Kapolres Batu Memimpin Pemakamam Almarhum Aiptu Suharjono Anggota Sat Lantas Polres Batu

Kapolres Batu Memimpin Pemakamam Almarhum Aiptu Suharjono Anggota Sat Lantas Polres Batu

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si Bertakziyah kerumah Almarhum Aiptu Suharjono Anggota Staf Lantas Polres Batu, bersama dengan Pejabat utama Polres Batu serta Anggota  kerumah yang ada di   Dusun cangar Desa Bulukerto kecamatan Bumiaji Kota wisata Batu. Selasa, 9 Januari 2018.

Adapun Kegiatan diwisma Almarhun di adakan Upacara penyerahan jenazah yang akan dimakamkan secara kedinasan  kepolisian polres Batu oleh perwakilan dari keluarga almarhum ke Polres Batu, saat jenazah di angkat oleh keluarga besar  Batu dan kerabat serta Sanak saudara dari Almarhum, banyak anggota terharu dan tidak bisa menahan air mata, betapa tidak, yang siagnya masih berdinas di Samsat Batu, dan tidak tahunya pagi sudah meninggalkan kita semua kata Bripka Atang Rekan kerja di samsat Batu.

Saat di berangkatkan ke makam umum yang ada di Dusun Cangar Desa Bulukerto banyak warga yang ikut menghantar ke pemakaman, dan di pemakamam juga diadakan upacara kepolisian, saat regu salvo di tembakkan ke udara perlahan lahan Jenazah di angkat dan diturunkan ke liang lahat, di saksikan oleh rekan kerja dan sanak saudara, dan akan tinggal di alam kubur.

Bapak Kapolres Batu menyampaikan saat memberikan sambutan ” ditempat yang mulia ini kita sama sama berduka dan menghantarkan dan memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Aiptu Suharjono ” semoga almarhun di ampuni dosa dosanya serta diterima segala amal perbuatanya.