Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Bantu Panen Sayur Bersama Petani

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Bantu Panen Sayur Bersama Petani

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Panen Sayur Bersama Petani

Sebagai upaya Polsek Ngantang lebih dekat dngan warga salah satunya selalu hadir dan aktif dalam giat sambang desa. pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Waturejo Aiptu M. Ansori melaksanakan giat sambang desa dan menjumpai para petani sayur yang sedang panen gubis. Selasa/16-01-2018.

Aiptu M Ansori tidak segan – segan menghampiri petani dan membantu panen sayur. Kegiatan tersebut sebagai bentuk Anggota Polsek Ngantang khususnya Bhabinkamtibmas Desa Waturejo dekat dengan warga dan selalu membantu, hadir di tengah –  tengah masyarakat memberikan pelayanan Prima.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada para petani dan warga Dusun cakur Desa Waturejo agar selalu waspada dengan kendaraan yang diparkir dan apabila mendengar informasi tentang kejadian menonjol yang sekiranya dapat mengganggu situasi Kamtibmas di lingkungannya agar segera menyampaikan ke Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Ngantang.

“Semakin maraknya Pil PPC di kalangan remaja kami himbau supaya bapak – bapak selaku orang tua agar selalu mengawasi anaknya” pesan Aiptu M Ansori.