3 Pilar Kamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Laksanakan Giat Rembug Bareng

3 Pilar Kamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Laksanakan Giat Rembug Bareng

3 Pilar kamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Rembug Bareng

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat Brigadir Ari Yudiantono selaku Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Polsek Batu melaksanakan kegiatan rembug bareng bersama warga dan perangkat Kelurahan. Ngaglik Kec. Batu Kota Batu. Sabtu/20-01-2018.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Ngaglik Jalan. Abdurahman Kel.Ngaglik Kec.Batu dan di hadiri oleh Yandi Galih Pratama,S. STP.MS.i (Lurah Ngaglik), Sertu Tutut Wicaksono (Babinsa Kel. Ngaglik), Bpk. Agus (Ketua RW), Bpk. Suryono (Ketua RT), Bpk.Gatot (staf kelurahan Ngaglik), Bpk. Ismail (Mudin Ngaglik), Bpk.Samsul (perangkat kelurahan), Ibu.Tarmi perwakilan warga dan Bpk. Ngari perwakilan warga.

Adapun kegiatan tersebut membahas permasalahan keluarga atas pembagian hak waris tanah karena ada yang setuju dan tidak atas besaran tanah yang akan di wariskan, karena masih ada hubungan keluarga masing masing.

Dengan hadirnya 3 Pilar kamtibmas dalam rembug bareng tersebut diharapkan permasalahan ini dapat di selesaikan dengan baik melalui musyawarah mufakat, karena permasalahan pembagian hak waris tanah masih sesama anggota keluarga.

Hasil dari rembug bareng tersebut masing – masing pihak keluarga yang berselisih membuat surat pernyataan bermaterai di tandatangani masing masing keluarga dan mengetahui  Lurah beserta perangkatnya agar nantinya tidak ada perselisihan lagi.