Polres Batu Binlat Renang Putra Putri Kota Wisata Batu Berprestasi

Polres Batu Binlat Renang Putra Putri Kota Wisata Batu Berprestasi

Polres Batu Binlat Renang Putra Putri Kota Wisata Batu Berprestasi

Kepolisian Resort Batu melaksanakan pembinaan dan pelatihan renang kepada putra putri kota wisata Batu yang berprestasi di Selekta Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Rabu, 17 Januari 2018.

Kasubbag Pers Polres Batu AKP Sophia Soegesti, S.H. menerangkan bahwa pada kesempatan kali ini 114 putra putri KWB berprestasi melaksanakan Binlat renang setelah sehari sebelumnya melaksanakan Binlat TKJ di Mako Polres Batu.

“Kami berharap dengan adanya Binlat renang ini peserta dapat mengukur kemampuan dan menambah wawasannya saat mengikuti tes seleksi menjadi anggota Polri tahun 2018” tambah AKP Sophia Soegesti, S.H.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si ikut mendampingi kegiatan Binlat renang putra putri KWB di Selekta.

“Dengan adanya MOU/kesepakatan bersama Polres Batu dengan Pemkot Batu tentang Binlat ini, kami berharap Polres Batu dapat menjaring putra dan putri KWB yang berprestasi untuk mengikuti tes seleksi menjadi anggota Polri tahun 2018, sehingga besar harapan kami, Polri kedepannya akan semakin Promoter dan berprestasi” terang Kapolres Batu.

Hari ini merupakan hari terakhir pembinaan dan pelatihan yang dilaksanakan oleh Polres Batu, diharapkan peserta Binlat dapat mengukur kemampuannya dan terus berlatih setelah mengetahui kekurangannya masing – masing, sehingga bisa siap lebih awal sebelum mengikuti seleksi anggota Polri 2018″ tambah AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.