Polsek Ngantang Polres Batu Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polsek Ngantang Polres Batu Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polsek Ngantang Polres Batu Tingkatkan Patroli Malam Hari

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, s.h. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pada jam rawan terutama pada malam hari. (Minggu, 21/01/2018)

Aipda Dilly Susanto selaku Ka spkt Polsek Ngantang bersama anggota melaksanakan patroli dialogis kepada tukang ojek di simpang tiga Kambal kecamatan Ngantang. Dalam upaya menindaklanjuti perintah Kapolsek Ngantang untuk melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman tersebut, aipda Dilly menyampaikan himbauan kepada para tukang ojek untuk berhati hati pada saat mengantar penumpang.

Jangan sampai tukang ojek menjadi korban penipuan, jambret ataupun kejahatan lainnya. Disamping itu, diharapkan tukang ojek agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan berhati hati dalam membawa penumpang. Keselamatan berlalu lintas harus diutamakan.

Selanjutnya patroli dilanjutkan ke pos kamling dan tempat lainnya untuk terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum polsek ngantang.