Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu sambang  / silaturrahmi pada warganya yang sedang latihan beladiri pencak silat Perisai Diri

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu sambang  / silaturrahmi pada warganya yang sedang latihan beladiri pencak silat Perisai Diri

Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu sambang  / silaturrahmi pada warganya yang sedang latihan beladiri pencak silat Perisai Diri

Pada hari Minggu tgl 21 Januari 2018 pukul 11.00 wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi / sambang warga di saat melaksanakan latihan bela diri pencak silat Perisai diri di bawah asuhan / guru silat Bpk. BUDI yang di laksanakan setiap hari Minggu. Tempat di balai desa Pendem kec. Junrejo kota Batu.

Di sela – sela latihan pencak silat tersebut bhabinkamtibmas desa Pendem juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas antara lain :
1. Selalu Menjaga kerukunan dan keharmonisan antara guru dan para murid sehingga tercipta suasana aman kondusif di lingkungan tempat latihan.
2. Mengutamakan keselamatan pribadi dan berhati-hati dalam melaksanakan latihan.
3. Menjaga kebersihan lingkungan/tempat latihan setelah istirahat.
4. Menjelang pesta demokrasi yaitu Pilgub Jatim 2018 bersamaan juga akan di adakan Pilkades desa Pendem th. 2018, di harapkan menjaga suasana yang kondusif di lingkungan sekitar tempat tinggal/tempat kerja.
5. Jangan mudah terprovokasi dengan berita/informasi yg belum tentu kebenarannya sehingga dapat menjadi pemicu permasalahan di tengah-tengah masyarakat.