Polres Batu Menerima Penghargaan dari KEMENPAN RB

Polres Batu Menerima Penghargaan dari KEMENPAN RB

Polres Batu Menerima Penghargaan dari KEMENPAN RB

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi dengan predikat “Baik Dengan Catatan” bertempat di Gedung Serba Guna lantai 1 KEMENPAN RB Jalan Jend. Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan. Rabu, 24-01-2018, 08.00 Wib.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada hari ini memberikan penghargaan kepada 9 unit kerja instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah sebagai Role Model pelayanan publik berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi pelayanan publik tertentu pada 72 Kabupaten atau Kota.

Dalam hal ini terdapat 5 Pembina pelayanan publik yang masuk dalam kategori A atau sangat baik Selain itu ada 67 unit penyelenggara pelayanan publik yang mendapatkan penghargaan dengan kategori sangat baik atau jumlah itu terdiri dari 14 Disdukcapil Kabupaten atau Kota, 17 RSUD Kabupaten atau Kota, 17 Dinas PTMTSP Kabupaten atau Kota, 2 DPMPTSP Provinsi, 9 Polres/Ta/Tabes, 6 BPOM Provinsi dan 2 Kantor Pertanahan.

Adapun unit pelayanan publik yang memperoleh kategori baik atau B sebanyak 120 kategori, baik dengan catatan atau B- sebanyak 92 kategori, cukup atau C 45 dan cukup dengan catatan atau C- sebanyak 30 Deputi pelayanan publik.

Kapolres Batu berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini akan lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota Polres Batu dan jajarannya dalam melaksanakan pelayanan publik.

“Kita bisa mengejar di tahun 2018 ini agar terpenuhi nilai A dengan meningkatkan pelayanan SATPAS SIM & SKCK serta dengan membuat beberapa Inovasi pelayanan publik” terang Kapolres Batu.