Tingkatkan Profesional Kerja, Kapolsek Batu Pimpin Langsung Apel Pagi

Tingkatkan Profesional Kerja, Kapolsek Batu Pimpin Langsung Apel Pagi

Tingkatkan Profesional Kerja, Kapolsek Batu Pimpin Langsung Apel Pagi

Polres Batu – id Pada hari ini, Jum’at tgl 26 Januari 2018 melaksanakan giat apel pagi di halaman Mako Polsek Koba yang di pimpin oleh Kapolsek Batu Kota, AKP. Arinto Priyo Sularso, S.H.Apel pagi merupakan salah satu wujud utk memupuk kedisiplinan anggota, disamping itu apel pagi merupakan kewajiban dari setiap anggota utk menerima arahan Pimpinan dan sebagai sarana utk Anev kegiatan, baik kegiatan yg telah dilaksanakan maupun kegiatanan yg akan dilaksanakan.

Dalam pengarahannya, Kapolsek Batu Kota, AKP. Arinto Priyo Sularso, S.H. menyampaikan arahan kepada peserta apel sbb Selalu bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat dan KaruniaNYA, khususnya Nikmat sehat sehingga kita semua bisa ikut apel pagi guna melaksanakan tugas” yg diembankan kepada kita semua, serta tak lupa kita Do’akan kepada rekan” kita yang saat ini masih terbaring sakit, semoga cepat diangkat penyakitnya dan segera diberi kesembuhan;

2. mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu jaga kondisi masing-masing terutama jaga kesehatan mengingat saat ini masih dan sedang berlangsung musim hujan yg biasanya banyak ditandai dengan datangnya berbagai penyakit;3. selalu meningkatkan kemampuan secara profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing serta mempersiapkan diri guna menyambut Pilkada Serentak di Provinsi Jawa Timur;4. Peka dan responsif terhadap lingkungan sekitar dan perkembangan situasi global, khususnya rawan bencana alam di wilayah hukum Polsek Batu Kota;5. Selalu koordinasi yg baik dalam melaksanakan tugas agar tugas yg dibebankan kepada kita bisa kita laksanakan dng baik;6. tetap menjaga kedisiplinan setiap anggota krn dng berdisiplin diri akan menunjang karier dan mensukseskan tugas yg diembankan kepada kita.