KAPOLSEK BATU KOTA LAKSANAKAN SILATURAHMI PADA KEPALA DESA ORO ORO OMBO DAN SUMBEREJO SAMPAIKAN PILKADA DAMAI

KAPOLSEK BATU KOTA LAKSANAKAN SILATURAHMI PADA KEPALA DESA ORO ORO OMBO DAN SUMBEREJO SAMPAIKAN PILKADA DAMAI

KAPOLSEK BATU KOTA SILATURAHIM KEPADA KEPALA DESA ORO ORO OMBO DAN SUMBEREJO SAMPAIKAN PILKADA DAMAI

Pada hari Kamis 25 Januari 2018 pukul.11.00 Wib s/d selesai.Kapolsek Batu Kota AKP.Arinto Priyo Sularso,S.H.Telah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahim kepada :
1.Bpk.Riyanto Kepala Desa Sumberejo Kec.Batu.2.Bpk.Wiweko Kepala Desa Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi antara Polri dengan pemerintah desa bisa membantu dalam pemeliharaan kamtibmas.Kapolsek Batu Kota juga sampaikan dalam rangka sambut Pilgub Jatim tahun 2018 menegaskan bahwa Polri akan bersikap netral senantiasa akan mengawal jalan nya pesta demokrasi dengan suasana yang sejuk dan damai.

Peran Kades bisa membawa masyarakat di desanya agar ikut berpartisipasi menyukseskan Pilgub Jatim tahun 2018 dengan menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan tetap jaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Berkaitan dengan Dana Desa anggaran Tahun.2018 Kapolsek Batu Kota berpesan kepada Kepala Desa agar menggunakan Dana Desa dengan baik proses transparasi untuk kesejahteraan masyarakat.

Polri melalui Bhabinkamtibmas yang sudah melekat di desa masing masing dalam pengawalan Dana Desa di harapkan oleh Kapolsek Batu Kota peran serta Kades bisa menjalin sinergitas dengan baik dalam Tiga Pilar Kamtibmas.

Kegiatan ini sebagai wujud peran serta Polri membangun sinergitas bersama aparat pemerintahan desa mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.