Kapolsek Ngantang Polres Batu Pimpin Anggota dalam Melaksanakan Patroli

Kapolsek Ngantang Polres Batu Pimpin Anggota dalam Melaksanakan Patroli

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, pada hari Kamis, 25/1/2018, pukul 10.00 Wib, Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H. tidak segan-segan memimpin langsung patroli kamtibmas termasuk rawan bencana tanah longsor.

Selain untuk memberikan contoh dan tauladan kepada anggotanya, hal ini sebagai upaya menindaklanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.si. agar para Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk memetakan daerah rawan bencana, rawan konflik, dan rawan gangguan kamtibmas lain di daerahnya.

Hal ini selain menjadi tugas rutin anggota Polri, juga sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polres Batu dalam menyambut pemilukada 2018.
Pada pelaksanaan patroli di lokasi tanah longsor yang terletak di desa Banturejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Kapolsek Ngantang juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari kemacetan.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ngantang juga memberikan himbauan kepada warga dan petugas eskavator yang melaksanakan pembersihan tanah longsoran, untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan.
Situasi arus lalu lintas sampai saat ini lancar, tegas AKP.Sahraku, S.H.