Binmas Polsek Junrejo Polres Batu Giatkan Sambang Pengamanan Jalannya Pembagian Sembako

Binmas Polsek Junrejo Polres Batu Giatkan Sambang Pengamanan Jalannya Pembagian Sembako

Anggota Binmas Polsek Junrejo Polres Batu Giatkan Sambang Pengamanan Jalannya Pembagian Sembako

Polres Batu – Sektor Junrejo Bhabinkamtibmas Torongrejo amankan pembagian sembako dari Pemkot Batu.

Junrejo – Bhabinkamtibmas Desa Torongrejo Brigadir Jeri subandrio Pada hari Selasa 13-02-2018 bekerja sama dengan perangkat Desa mengamankan jalannya pembagian paket sembako dari DISPERINDAG Kota Batu kepada 137 warga kurang mampu se Desa Torongrejo yang berlokasi di balai Desa Torongrejo kec. Junrejo Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Sugeng(Kepala Desa Torongrejo), Bapak. ALFIAN, Kabid perdagangan kota Batu, Seluruh perangkat Desa Torongrejo, Bhabinkamtibmas Desa Torongrejo, 137 warga penerima paket sembako.

Pembagian paket sembako diberikan langsung secara simbolis oleh Kades dan disampaikan kepada warga yang hadir permohonan maaf atas ketidak hadiran Bpk PLT Walikota Batu Bapak Punjul santoso yang tidak bisa hadir dalam pembagian tersebut sehingga diwakili oleh bpk. ALFIAN Kabid Perdagangan kota Batu.

Bhabinkamtibmas Desa Torongrejo juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk tetap berhati hati dan tertib sehingga aman dan kondusif bisa terwujud.