Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Bersilaturohmi ke Tokoh Politik Desa Bayem Kasembon

Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Bersilaturohmi ke Tokoh Politik Desa Bayem Kasembon

SILATURAHMI TOKOH POLITIK BHABIN DESA BAYEM POLSEK KASEMBON

Bhabinkamtibmas Ds. Bayem Brigadir Sugianto dan Babinsa Sertu Sumanto Ds. Bayem Pada hari Rabu 14 Februari 2018 pukul.09.15 Wib s/d pukul.10 15 Wib.Telah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Tokoh Politik dari Partai PAN Bapak. Hadi Mulyono warga Dsn. Banturejo Rt. 32 Rw. 11 Desa Bayem Kec.Kasembon Kab. Malang.

Melalui Silaturahmi ini diharapkan peran serta dan partisipasi dari Tokoh Politik bisa memelihara kamtibmas serta kerukunan antar warga masyarakat dalam menghadapi Pilgub Jatim 2018 walaupun berbeda pilihan namun tetap tercipta suasana yang aman sejuk dan damai.

Di samping itu Bhabinkamtibmas Desa.Bayem juga menegaskan kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri hanya akan melakukan mengawal serta menjaga jalannya pilkada serentak ini dengan baik.

Kehadiran petugas Polri dalam silahturahmi dan sambang Tokoh Politik ini merupakan wujud kepedulian dan menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bersama untuk memelihara serta menjaga kamtibmas.