Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Binaan Penyuluhan Kepada Siswa Sekolah MI Ihya’ul Ullum

Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Binaan Penyuluhan Kepada Siswa Sekolah MI Ihya’ul Ullum

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Binaan Penyuluhan Kepada Siswa Sekolah MI Ihya’ul Ullum

 

Pada hari Selasa, 13 Februari 2018 pukul.09.00 wib s/d 09.30 wib.Bripka Andi Prima PS. Kanit Binmas Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan Binluh (pembinaan dan penyuluhan) tentang Kenakalan Anak kepada pelajar Madrasah Ibtidaiyah Ihya’ul Ullum Jl.Wukir Gg. IV wilayah Rw 11 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas menyampaikan himbauan pesan kamtibmas bagi para siswa siswi agar tidak saling membuli atau bullying dengan teman sendiri hindari cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian.

Selain itu di sampaikan peningkatan prestasi belajar selalu mentaati peraturan di sekolah,hindari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

Kemudian ta lupa himbauan agar kepada siswa siswi untuk tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun dari seseorang yang tidak dikenal guna antisipasi tindak kejahatan atau penculikan.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir. Anton Isfianto juga memberikan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada anak anak yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Kepala sekolah MI Ihya’ul ullum mengatakan banyak terima kasih atas kehadiran petugas polri
Sebagai sahabat anak bukan lagi seperti dulu sesosok Polri yang terkesan garang.

Kegiatan ini adalah wujud kehadiran Polri ditengah dunia pendidikan guna pencegahan Polri untuk menekan kenakalan anak dan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak khususnya bagi pelajar Madrasah Ibtidaiyah dilingkungan kelurahan temas.

Selama kegiatan situasi berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.