Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Tanggap Dengan Cepat menolong Orang yang Tua Dan Pikun

Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Tanggap Dengan Cepat menolong Orang yang Tua Dan Pikun

Bhabin desa Tlekung Polsek Junrejo Polres Batu melaksanakan pertolongan terhadap seseorang yang sudah tua/pikun.

Pada hari kamis tanggal 15 februari 2015  pukul 22.15  wib Bhabinkantibmas Desa Tlekung  Bripka Slamet Mulyono.  melaksanakan tindakan pertolongan pertama terhadap korban tersesat sesuai yang di sebutkan pada Perkap No.3 Th. 2015 tentang Tugas Pokok Bhabinkamtibmas.

Tindakan tersebut di lakukan bermula dari adanya laporan masyrakat tentang adanya seorang nenek yang dengan keadaan pikun dan di amankan di rumah tokoh masyrakat Dsn Gangsiran An.Bpk SUWANTO Rt.01 Rw.03  Desa Tlekung kec Junrejp kota Batu.

Selanjutnya di lakukan langkah langkah koordinasi dengan beberapa pihak dan terdeteksi bahwa yang bersangkutan adalah warga Desa Sumber Sekar Dau Kab Malang. Dan selanjutnya dilakukan proses pemulangan ke rumah korban untuk selanjutnya diserahterimakan kepada pihak keluarga.

Dalam proses penyerahan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada keluarga dan tokoh masyrakat setempat serta mengkoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas Polsek Dau agar segera menentukan langkah langkah yang diperlukan di karenakan permasalahan ini sudah sering terjadi dan berulang sehingga bedampak menjadi permasalahan sosial.

Selama kegiatan berjalan aman terkendali