Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Mengikuti Kegiatan Preemtif Fungsi Tatap Muka Dengan Karyawan Batu Plaza

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Mengikuti Kegiatan Preemtif Fungsi Tatap Muka Dengan Karyawan Batu Plaza

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Mengikuti Kegiatan Preemtif Fungsi Tatap Muka Dengan Karyawan Batu Plaza

 

Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi kepada semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas.

Pada hari Senin (19/2/2018) bertempat di Batu Plaza Jl.Gajahmada Kel.Sisir Kec.Batu Kota Batu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota Bripka Agung Widodo melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka kepada staff dan karyawan Batu Plaza. Hadir dalam kegiatan ini Ibu.Sundari perwakilan dari staff manajemen beserta karyawan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, peningkatan kewaspadaan di lingkungan sekitar pertokoan pemasangan camera CCTV sebagai langkah pencegahan tindak kriminalitas.

Tingkatkan dan jalin kerukunan antar karyawan cegah dan hindari perselisihan sesama teman kerja apabila ada permasalahan seleaikan dengan musyawarah bersama.

Selain itu juga di sampaikan kepada manajemen agar melengkapi tabung pemadam kebakaran yang bisa di gunakan setiap saat antisipasi bahaya kebakaran.

Disampaikan juga kepada seluruh karyawan berlakunya Ops Zebra Semeru 2017 di himbau untuk mentaati tatib lalin,cek kelengkapan surat ranmor,stop pelanggaran dan stop kecelakaan.

Kordinasi dan sampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan langkah preemtif Polri dengan menjalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.