Anggota Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Sambang Warga Yang Sedang Rayakan Imlek

Anggota Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Sambang Warga Yang Sedang Rayakan Imlek

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Sambang Warga Yang Sedang Rayakan Imlek

 

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri BRIPKA JUNAEDY SALAM Bhabin Kelurahan.Songgokerto Polsek Batu Kota pada hari Senin (19/02/2018) pukul 13.00 Wib bersama Babinsa Telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Sambang kepada Keluarga Bpk. Lee Kuan bho (Cik Lian).

Warga JL. Flamboyant Raya RT.03 RW.09 Kelurahan Songgokerto Kec.Batu Kota Batu yang merayakan imlek.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian penjabaran Tugas Pokok Bhabinkamtibmas guna menjalin silaturahmi serta kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat.

Bhabinkamtibmas sampaikan ucapan selamat tahun baru imlek Gong xie fatcaii semoga dengan merayakan tahun baru imlek bisa meningkatkan serta menjalin kerukunan antara umat beragama.

Dalam kegiatan ini Bhabin juga tidak lupa sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan partisipasi dari warga untuk harkamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan kunjungan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui Bhabinkmtibmas bisa di terima semua lapisan masyarakat dalam rangka mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.