Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Pengecekkan Pos Reaktif Rumah Singgah

Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Pengecekkan Pos Reaktif Rumah Singgah

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Kegiatan Pengecekkan Pos Reaktif Rumah Singgah

Pada hari Senin(19/2/2018). Bripka.Ivan Hariyono  Bhabinkamtibmas Desa. Sumberejo Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan sambang warga dan membuat Pos Reaktif Rumah Singgah Bhabinkamtibmas.

Adapun sebagai sasaran untuk tempat rumah singgah Bhabinkamtibmas bertempat di rumah milik Bpk.Suwadji Tokoh Masyarakat Jl.Indragiri RT.03 RW.10 Desa.Sumberejo Kec.Batu Kota Batu.

Adapun tujuan dan fungsi dari rumah singgah Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai tempat singgah bagi bhainkamtibmas apabila sedang melaksanakan kegiatan patroli sambang desa.

Selain itu dengan adanya rumah singgah Bhabinkamtibmas ini warga masyarakat bisa datang sampaikan informasi ataupun berkordinasi dengan Polri berkaitan dengan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dan informasi yang di sampaikan bisa dengan cepat di respon oleh petugas kepolisian.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir pentingnya menjaga kerukunan dan kedamaian antar warga di sekitar lingkungan.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas,merespon setiap informasi yang berkembang di masyarakat.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.