KAPOLSEK NGANTANG POLRES BATU HADIRI PENANDATANGANAN  (MOU) SENTRA GAKKUMDU

KAPOLSEK NGANTANG POLRES BATU HADIRI PENANDATANGANAN  (MOU) SENTRA GAKKUMDU

KAPOLSEK NGANTANG POLRES BATU HADIRI PENANDATANGANAN  (MOU) SENTRA GAKKUMDU

Dalam upaya memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Pilgub Jatim di wilayahnya, Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, SH. pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018, pukul 10.00 WIb, menghadiri penandatanganan peraturan bersama (MOU) sentra Gakkumdu yang diadakan oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

Dengan menghadiri secara langsung acara MOU yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Batu, Kapolsek jajaran Polres Batu, Panwas Kabupaten Malang beserta Panwascam, dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang tersebut, Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H. dapat mengetahui isi serta maksud dan tujuan diadakannya MOU, sehingga terdapat kesamaan persepsi antara Kepolisian, Panwas, dan Kejaksaan dalam penanganan perkara Pilkada Gubernur Jatim 2018 khususnya di wilayah kecamatan Ngantang.

Dengan selesainya penandatanganan MOU tersebut, Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H. akan menindaklanjuti hasil MOU, pihaknya bersama-sama Muspika kecamatan Ngantang, akan terus menerus melaksanakan sambang ke Panwascam, dan Tim sukses masing-masing paslon yang ada di wilayah kecamatan Ngantang, serta pihak terkait untuk menghormati dan mentaati semua peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga wilayah kecamatan Ngantang dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur Jatim 2018 untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.