Anggota Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Giat Kunjungan

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Giat Kunjungan

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi dan menggalang semua potensi masyarakat untuk senantiasa berperan aktif jaga harkamtibmas.Pada hari Kamis (22/02/2018) pukul.10.30 Wib s/d pukul.11.45 Wib.BRIGADIR.ARI YUDIANTONO yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kel Ngaglik Polsek Batu Kota.

Mengadakan kegiatan sambang sapa dan kunjungan kepada warga Bpk.Sudarsono JL.Abd Gani Gg.II Rw.12 RT.4 Kel.Ngaglik Kec Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan ini BRIGADIR. ARI YUDIANTONO menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta warga membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif melalui peran serta warga bisa bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat dan siskamling, di sampaikan juga kepada Bpk. Sudarsono yg kebetulan sedang merenovasi atau dalam perbaikan Rumah tempat tinggal agar slalu menjaga keselamatan para pekerja nya yg sedang bekerja agar terhindar dari kecelakaan kerja sekecil apapun.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.