BHABINKAMTIBMAS DESA MULYOREJO POLSEK NGANTANG POLRES BATU SAMBANG KE SPBU

BHABINKAMTIBMAS DESA MULYOREJO POLSEK NGANTANG POLRES BATU SAMBANG KE SPBU

 

Pada hari Sabtu (24/02/2018) pukul 14.30 Wib s/d pukul.15.15 Wib, Bhabinkamtibmas desa Mulyorejo Polsek Ngantang, Brigadir Samsul melaksanakan kegiatan Kunjungan/sambang ke SPBU desa Mulyorejo.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Samsul menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan kerja dan pada setiap titik rawan agar lengkapi dengan kamera CCTV.

Selain itu juga di sampaikan peningkatan kewaspadaan terutama peredaran uang palsu. Diharapkan petugas SPBU berani mengingatkan pembeli di SPBU dengan humanis, dihimbau untuk mematikan mesin kendaraan dan tidak menggunakan Handphone pada saat pengisian BBM sebagai upaya antisipasi kebakaran.

Selain itu dalam mengantisipasi bahaya kebakaran agar di sediakan tabung pemadam kebakaran yang siap pakai dan dipastikan tidak dalam keadan kadaluarsa.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau dengan menghubungi Polsek Ngantang dengan nomor 0341-521110.

Kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu bagian dari tugas Bbhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif