BHABINKAMTIBMAS DESA PAGERSARI POLSEK NGANTANG POLRES BATU PEDULI DENGAN WARGA YANG TERJANGKIT HIV

BHABINKAMTIBMAS DESA PAGERSARI POLSEK NGANTANG POLRES BATU PEDULI DENGAN WARGA YANG TERJANGKIT HIV

 

Bhabhinkamtibmas desa Pagersari Brigadir Luky Trianto sangat peduli kepada warga masyarakat di desa binaannya.


Pada hari Sabtu tanggal 24/2/2018, pukul 19.00 wib, bhabinkamtibmas desa Pagersari Brigadir Luky trianto bersama warga dan perangkat desa pagersari, dan pengurus komunitas Perak (Peduli Rakyat Ngantang) mengantarkan warganya atas nama M. Rino Adiansah (umur 3 tahun) dan Puji santosa (umur 40 tahun/Pak Dhe Rino) alamat dusun Claket Rt.10 Rw.2 Desa Pagersari kecamatran Ngantang Kabupaten Malang, yang mengidap sakit HIV AIDS ke puskesmas Ngantang untuk mendapatkan perawatan selanjutnya akan dirujuk ke Rumah Sakit Paru Batu (Karsa Husada Batu).


M. Rino Ardiansah adalah anak yatim piatu dimana kedua orang tuanya (ayah dan ibunya) sudah meninggal dunia. Ibu kandung M. Rino Ardiansah meninggal sejak 1 tahun yang lalu karena HIV AIDS dan ayahnya meninggal sejak M. Rino Ardiansah berusia 1 tahun.
M. Rino Ardiansah sekeluarga adalah tergolong warga miskin, yang tinggal bersama dengan kakak kandung orang tuanya (Puji Santoso) yang.juga terjangkit HIV AIDS, sehingga Bhabinkamtibmas bersama perangkat dan warga desa Pagersari serta komunitas Perak (Peduli Rakyat Ngantang) merasa terpanggil untuk memberikan bantuan mengantarkan korban HIV AIDS ke Puskesmas Ngantang untuk mendapatkan perawatan awal dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Karsa Husada Batu. Kami semua mengharap M. Rino Ardiansah dan Puji santoso segera sembuh, ujar Brigadir Luky Trianto.