KUNJUNGAN KEMITRAAN BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU DENGAN PEMILIK WARUNG LESEHAN WILAYAH KEL. TEMAS BATU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

KUNJUNGAN KEMITRAAN BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU DENGAN PEMILIK WARUNG LESEHAN WILAYAH KEL. TEMAS BATU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

 

Pada hari Sabtu (24/02/2018) pukul.09.45 Wib s/d pukul.10.10 Wib.Bhabinkamtibmas Kel.Temas Polsek Batu Kota BRIGADIR.ANTON ISFIANTO. Telah melaksanakan Kunjungan Kemitraan dengan pemilik warung lesehan Texas Sdr. Rizky Rt 01 Rw 01 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta warga masyarakat membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Diharapkan Pemilik warung lesehan texas sdr. Rizky tetap jalin tali silahturahmi dan kerukunan dengan warga sekitar dengan mematuhi aturan atau norma yang berlaku selama berwirausaha dilingkungan masyarakat demi kebaikan bersama.

Melalui kegiatan kunjungan kemitraan ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif membangun kewaspadaan di sekitar warung lesehan mengingat tempat nongkrong para pemuda pemudi guna antisipasi kerawanan peredaran obat obatan terlarang/Narkoba.

Selain itu di sampaikan kepada pemilik warung lesehan dalam menjaga kamtibmas untuk menyediakan area parkir yang aman dan himbauan berupa striker beri kunci ganda kendaraan R2,kemudian apabila terjadi permasalahan lebih mengutamakan musyawarah mufakat/Problem Solving.

Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.
[12:03, 24/2/2018] Prima: DDS SAMBANG SAPA DAN KUNJUNGAN WARGA BHABIN KEL NGAGLIK POLSEK BATU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi dan menggalang semua potensi masyarakat untuk senantiasa berperan aktif jaga harkamtibmas.

Pada hari Sabtu (24/02/2018) pukul.10.00 Wib s/d Selesai.

BRIGADIR.ARI YUDIANTONO yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kel Ngaglik Polsek Batu Kota.

Mengadakan kegiatan sambang sapa dan kunjungan kepada Tokoh Pemuda Sdr.Ady badiono JL.Lesti Utara Rw.03 RT.6 Kel.Ngaglik Kec Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan ini BRIGADIR. ARI YUDIANTONO menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta warga membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif melalui peran serta warga bisa bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat dan siskamling, di sampaikan juga kepada Sdr. Ady Badiono dalam rangka menghadapi masa Pilgub Jatim 2018 agar slalu menjaga kerukunan sesama warga, pemuda dan hormat menghormati sesama pemeluk agama agar tercipta situasi yg slalu aman kondusif di lingkungan wilayah sekitar.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.