Anggota Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu  Menghadiri Kegiatan Pembagian Sembako Dari Pemkot Kota Batu

Anggota Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Menghadiri Kegiatan Pembagian Sembako Dari Pemkot Kota Batu

Anggota Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu  Menghadiri Kegiatan Pembagian Sembako Dari Pemkot Kota Batu

Pada hari Selasa tgl 27 Februari 2018 Bhabinkamtibmas desa Pendem Bripka Bagus Erlangga melaksanakan giat silaturahmi sekaligus menghadiri giat pembagian paket sembako dari DISPERINDAG Kota Batu kepada 125 warga kurang mampu se desa Mojorejo di balai desa Mojorejo.    kec. Junrejo Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan tsb :
1. Kepala desa Mojorejo.
2. Bpk. ALFIAN, Kabid perdagangan kota batu
3. Seluruh Kasun se desa Mojorejo.
4. Bhabinkamtibmas desa Mojorejo
5. Babonsa desa Mojorejo.
6.  125 warga penerima paket sembako.

Sebelum acara pembagian paket sembako di mulai, Kades Mojorejo mohon maaf kepada warga yang hadir atas ketidak hadiran  Bpk Plt kota Batu yang seyogyanya pembagian tersebut di berikan kan secara simbolis oleh Plt. Wali kota Batu Bpk. Punjul, di gantikan oleh bpk. ALFIAN Kabid Perdagangan kota Batu

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Mojorejo   juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif.