Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Batu Polres Batu Sambang Tomas

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Batu Polres Batu Sambang Tomas

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Batu Polres Batu Sambang Tomas

Kapolsek Batu Akp Arinto Priyo S, S.H. dalam kesehariannya selalu menyempatkan diri untuk sambang kepada tokoh masyarakat di wilayah hukumnya. Kegiatan sambang tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polsek Batu bersama masyarakatnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Pada hari ini Kapolsek Batu melaksanakan kegiatan sambang kepada Bpk. Riyanto S.pd selaku Kepala Desa Sumberejo dan Bpk. Sasongko selaku Lurah Songgokerto Kecamatan Batu Kota Batu. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Batu berharap selain untuk mempererat tali silaturrahmi dan beliau juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat mempermudah dalam berkoordinasi, memberikan Himbauan Kamtibmas serta menerima masukkan dan saran dari tokoh masyarakat. Selasa/10-10-2017/10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek batu juga berpesan agar kegiatan Siskamling lebi ditingkatkan kembali sebagai upaya pencegahan tindak pidana di lingkungannya. Selain itu Akp Arinto juga berpesan agar pengawasan terhadap tamu dan tempat-tempat kost agar ditingkatkan kembali dan segera melaporkan ke Polsek Batu apabila ditemukan permasalahan Kamtibmas di wilayahnya.