Giat Ps Binmas Polsek Batu Polres Batu Binluh Tentang KDRT dan Kenakalan Anak

GIAT PS. KANIT BINMAS POLSEK BATU KOTA BINLUH TENTANG KDRT DAN KENAKALAN ANAK

BRIPKA ANDI PRIMA (PS. KANIT BINMAS POLSEK BATU)

Dilaporkan pada hari Kamis, 15 Maret 2018 pukul 09.00 wib s/d 10.00 wib telah melaksanakan giat Binluh KDRT dan Kenakalan Anak kepada Ibu ibu wali murid SDN 01 Desa Pesanggrahan Kec./Kota Batu

Dalam giat Binluh tersebut petugas polri menyampaikan himbaun pesan pesan kamtibmas sebagai berikut :
1.Diharapkan adanya komunikasi dan sinergi antara guru dan orang tua wali murid tetap mengedepankan kerukunan di lingkungan sekolah.
2.Guna antisipasi tindakan kenakalan dan Bullying anak di lingkungan SDN peran aktif semua guru dan orang tua wali murid untuk meningkatkan pengawasan.
3.Diharapkan kepada ibu ibu bijak dalam penggunaan medsos dengan baik hindari perbuatan provokatif yang dapat menimbulkan hukum.
4.Orang tua wali murid lebih baik menyediakan bekal makanan ataupun jajanan yang lebih aman dikonsumsi anak.
5.Himbauan kepada orang tua wali murid untuk mengawasi putra putrinya secara periodik selama melaksanakan belajar hingga jam selesai belajar guna antisipasi kekerasan ataupun tindak kerawanan lainnya.

Ta lupa pula petugas polri juga menyampaikan bahwa menjelang demokrasi pilgub 2018 berlangsung diharapkan keikut sertaan dan partisipasi warga masyarakat mendukung, menyukseskan dengan situasi yang aman,tertib,sejuk dan damai

Di samping itu juga Bhabinkamtibmas Kel. Temas menegaskan kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri hanya akan melakukan mengawal serta menjaga jalannya pilkada serentak ini dengan baik.

Ucapan banyak terima kasih dari Orang tua wali murid SDN 01 dengan kehadiran Ps. Kanit Binmas Polsek Batu memberikan Binluh pemahaman dampak positif dari KDRT dan kenakalan anak

Selama giat tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.