Kapolsek Ngantang Polres Batu Bersama Muspika Ngantang menghadiri Rapat RAT

Kapolsek Ngantang Polres Batu Bersama Muspika Ngantang menghadiri Rapat RAT

KAPOLSEK NGANTANG POLRES BATU BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN NGANTANG MENGHADIRI RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) “KUD SUMBER MAKMUR”

Pada hari Rabu, 14/3/2018, pukul 10.00 sampai dengan pukul 13.30 wib, bertempat di Aula KUD Sumber Makmur kecamatan Ngantang, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD ” Sumber Makmur ” Ngantang dalam rangka pertanggung jawaban pengurus dan laporan hasil pengawasan tutup buku tahun 2017, yang dihadiri lebih kurang sebanyak 450 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah :

1. Ketua Dekopinda Kabupaten Malang;
2. Ketua GKSI Provinsi Jawa Timur;
3. Ketua KUD Sumber Makmur beserta seluruh stafnya;
4. Muspika kecamatan Ngantang.
5. Mantan pengurus KUD Sumber Makmur;
6. Bpk/Ibu anggota peternak susu perah;
7. Kepala Instansi dan jawatan;
8. Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Ngantang.

Acara umum :
Adapun susunan acara sebagai berikut:
– Pembukaan
– Menyanyikan lagu Indonesia Raya.
– Sambutan sambutan :

# Sambutan Ketua KUD Sumber Makmur ( Bpk. Sugiono, S.H.) yang intinya diucapkan banyak terima kasih kpd seluruh hadirin yang telah hadir pada acara ini.

# Sambutan Muspika Ngantang yang diwakili oleh Sekcam Ngantang ( bapak Budi Suliono ) yang intinya ucapan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bapak Camat ditengah tengah kita dikarenakan ada kegiatan bersamaan di Kantor Kabupaten Malang.

# Sambutan Ketua GKSI Provinsi Jatim ( Bpk. H. Hadi Suwasono ) yang intinya kami selaku ketua induk koperasi susu Provinsi Jawa Timur mengusulkan ada perubahan harga dasar susu dinaikan biar ada kesejahteraan kepada para peternak akan lebih meningkat lagi.

# Sambutan ketua Nesle Jawa Timur ( Bpk. Sahrudi ) intinya diucapkan selamat atas pelaksanaan RAT ini dengan tepat waktu dan diucapkan kepada seluruh peternak yang hadir disini dan diucapkan selamat kepada KUD Sumber Makmur yang ada peningkatan produksi susunya dibanding tahun sebelumnya ( ada kenaikan +- 17 persen ) pertahunnya.

# Sambutan Ketua Dekopinda Kabupaten Malang ( Drs. Mudji . MM. ) yang intinya sangat puas atas kinerja para pengurus, sehingga bisa melaksanakan RAT ini dengan tepat waktu dan diucapkan banyak terima kasih atas peningkatan produksi susunya.

Acara khusus :
– Laporan pertanggung jawaban pengawas yang disampaikan oleh Bpk. Siswantoro tidak ada masalah bisa diterima dan dapat disyahkan atas persetujuan seluruh anggota.

– Pengukuhan dan pelantikan pengurus / pengawas periode Tahun 2018 – 2022.

# Pengurus :
1. Bpk. Sugiono, S.H.
2. Bpk. Sujani
3. Bpk. Yudiono
4. Bpk. Sugito
5. Bpk. H. Singgih Pamudji

# Pengurus :
1. Bpk. Siswantoro.

– Do’a penutup oleh Bapak H. Sumardi

Selama giat berlangsung situasi aman dan lancar.