GIAT DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS KEL. SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

GIAT DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS KEL. SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

GIAT DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS KEL. SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU

Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta penjabaran tugas pokok dan fungsi Bhabinkamtibmas Bripka Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota pada hari Kamis 15 Maret 2018.

1. Pukul.08.20 Wib s/d pukul.08.50 Wib

– Sambang kepada Ibu.Nani pemilik cafe resto JL.Mawar Kel.Songgokerto Kec.Batu.

Menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan kamling di sekitar area usaha apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

2. Pukul.08.55 Wib s/d pukul.09.20 Wib.
– Sambang ke Toko Sembako Bawon JL.Trunojoyo Gg.1 RT.01 RW.04 Kel. Songgokero Kec.Batu.

Di sampaikan pesan kamtibmas himbauan peningkatan kamling kunci pintu pagar toko pada malam hari di harapkan bisa memasangn tambahan alat pengaman CCTV yang tempatkan lokasi strategis.

3. Pukul.09.30 Wib s/d 09.50 Wib.
– Sambang Bpk.Manan warga JL. Teratai RT.01 RW.05 Kel. Songgokerto Kec.Batu.

Mendengarkan aspirasi warga masyarakat tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan tali silaturahmi.

4. Pukul.09.55 Wib s/d pukul.10.20 Wib.
– Sambang dan Sikaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Bpk.Astono warga JL.Flamboyant Atas RW.06 Tambuh Kel.Songgokerto Kec.Batu.

Menyampaikan peran serta Tomas bersama Polri dalam harkamtibmas.
Peningkatan kamling serta himbauan tamu waji lapor dan aktifkan kembali siskamling, kordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat dalam mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.