Sambangi Warga Yang Sedang Sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Lakukan Bantuan Mengantarkan Ke Rumah Sakit

Sambangi Warga Yang Sedang Sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Lakukan Bantuan Mengantarkan Ke Rumah Sakit

Sambangi Warga Yang Sedang Sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Mengantarkan Ke Rumah Sakit

Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pada hari Sabtu 17/03/2018. BRIPKA.JUNAEDY SALAM,
Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan sambang desa dan kunjungan ke rumah :

– Mbok.Kasri (lansia) usia 83 Tahun.warga Jl.Flamboyant RT.03 RW.06 Tambuh Kel. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dan sambang ke rumah Mbok.Kasri merupakan warga kurang mampu seorang lansia tinggal sendirian di rumah tidak mempunyai anak sedang mengalami sakit.

Sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap sesama Bhabinkamtibmas bersama warga sekitar membantu Mbok.Kasri mengantarkannya untuk berobat ke Puskesmas Batu.

Kegiatan ini sebagi bentuk kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas hadir di tengah tengah masyarakat bisa memberikan manfaat dan kepedulian terhadap sesama bagi warga kurang mampu dan sakit di wilayah tempat tugas Bhabinkamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.