Anggota Polres Batu Memberikan Bentuk Pengamanan Giat Tasyakuran DPD Partai Berkarya

Anggota Polres Batu Memberikan Bentuk Pengamanan Giat Tasyakuran DPD Partai Berkarya

 

Polres Batu- Di Perumahan Kusuma Pesanggrahan Blok G No. 18 Desa Pesanggrahan Kota Batu dilaksanakan Tasyakuran DPD Partai Berkarya Kota Batu yang Telah Lolos Verifikasi Sebagai Parpol Peserta Pemilu Tahun 2019 yang diikuti +/- 20 orang. Minggu 18 Maret 2018 jam 10.55 s/d 12.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah :1. Dr. Marlin Wibowo, S.H. (Penasehat DPD Partai Berkarya Kota Batu).2. Bpk. Joko (Penasehat DPD Partai Berkarya Kota Batu).3. Bpk. Lisnaryadi (Penasehat DPD Partai Berkarya Kota Batu).4. Bpk. Edi (Bid. OKK DPD Partai Berkarya Kota Batu).5. Ibu. Wahyu (Bid. Sos Ekonomi DPD Partai Berkarya Kota Batu).6. Sdr. Arief Purnomo (Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Batu).7. Anggota DPD Partai Berkarya Kota Batu.8. KH. Mukhsin Al Ansyari (Toga yang memimpin doa).Adapun rangkaian kegiatan adalah sbb :

Awal dimulai Pembukaan.2. Jam 11.00 wib Sambutan dari Bpk. Edi selaku Ketua OKK dan Ketua Panitia yang intinya :- Ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan serta kader.- Permohonan maaf karena Ketua DPD Kota Batu berhalangan hadir karena ada tugas Rapimnas di Solo.- Bersyukur karena Partai Berkarya sudah lolos verifikasi sebagai partai peserta pemilu tahun 2019.- Akan dibentuk lagi struktur dan visi misi setelah Rapimnas dari Solo.- Bersyukur Partai Berkarya adalah Partai Baru dan semoga dapat menyalurkan aspirasi demi kemajuan bangsa.

– Mohon doa restu semoga partai dapat berkembang dan mencetak kader yang terbaik.

– Partai Berkarya dideklarasikan oleh Bapak Hutoma Mandala Putra yang merupakan Putra dari Presiden ke 2 Bpk. H. Soeharto yang telah memimpin Indonesia selama 32 tahun dan mempunyai tujuan untuk memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

Kemudian dilanjutkan Tausyiah dan dilanjutkan Doa yang dipimpin oleh KH. Mukhsin Al Anshory.

– Nikmat tertinggi adalah kesehatan dan panjang umur, dalam acara ini semoga mendapat rahmad dan limpahan hidayah serta wujud syukur atas terpilihnya Partai Berkarya sebagai peserta Pemilu tahun 2019.

– Partai adalah penampung aspirasi masyarakat maka diharapkan setelah ada perwakilan di Dewan agar aspirasi masyarakat dapat ditampung dan diserap untuk dapat disalurkan sesuai dengan ketentuan.

– Mari kita niatkan tujuan kita melalui partai bisa lebih meningkatkan indonesia lebih maju, aman dan damai khususnya untuk kemakmuran masyarakat Kota Batu serta semoga Allah meridhoi serta memberikan rahmad serta hidayahnya.

acara selesai dilanjutkan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Hasil sounding dengan Sekretaris Partai Berkarya Kota Batu Sdr. Arif bahwa diperkirakan dengan melihat kegiatan yang dilaksanakan saat ini sebagai salah satu parpol peserta Pemilu Tahun 2019, dalam Pilgub Jatim 2018 arah dukungan akan ditujukan ke paslon No. 1 Hj. Kofifah Indar Parawansa meskipun keberadaannya adalah salah satu partai baru.