Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Melaksanakan Istighosah Bersama Guru Dan Wali Murid

Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Melaksanakan Istighosah Bersama Guru Dan Wali Murid

*Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Melaksanakan Istighosah Bersama Guru Dan Wali Murid

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya bidang pendidikan di dusun Sebaluh desa Pandesari.

Pada hari rabu (25/04/2018) pukul 08.00 Wib s/d pukul.10.00 Wib.Aiptu Ali Murtadho selaku bhabinkamtibmas yang mengemban tugas di wilayah desa Pandesari polsek Pujon.

Telah melaksanakan kegiatan rohani Istiqhosah di SDN 02 bersama para anak didik dan wali murid serta para guru khususnya yang akan melaksanakan ujian nasional tingkat SD di dusun Sebaluh desa Pandesari .

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dusun Sebaluh serta para anak didik serta wali murid agar selalu belajar yang rajin disertai mendekatkan diri kepada ALLAH SWT dan bagi wali murid agar berpartisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 melalui peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat dan dengan siraman rohani agar bisa membimbing umat untuk selalu menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.

 

Di sampaikan juga kepada para guru serta wali murid Istighosah adalah doa serta permintaan akan kesuksesan serta kedamaisn hati lahir batin supaya dalam menghadapi ujian anak anak didik kita tidak ada kendala apapun khususnya dalam menghadapi ujian nasional serta menjadi kebiasaan bagi para anak didik bila akan menghadapi sesuatu yang sulit untuk selalu ingat kepada sang pencipta dan dengan istighosah ini menjadi tameng bagi generasi muda khususnya anak anak agar tidak terpengaruh budaya yang bisa merusak tatanan dan moralitas anak bangsa serta peserta anak didik agar selalu waspada terhadap masalah ujaran kebencian serta berita bohong baik melalui media cetak maupun melalui media sosial yang lagi marak dan intinya ingin memecah belah kerukunan antar umat beragama maupun sesama kaum muslimin. penegasan
kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri senantiasa akan melakukan pengawalan serta menjaga jalan nya pelaksanaan pilkada serentak ini dengan baik.dan aman.

Selain itu juga di sampaikan peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat agar bisa membawa kedamaian serta toleransi kerukunan antar umat beragama mengutamkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tolak segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa dan paham radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Diharapkan kepada warga dsn sebaluh agar selalu waspada bila ada tamu yang mencurigakan agar berkoordinasi dengan masyarakat sekitar serta kepolisian Polsek Pujon.

Kegiatan ini dalam rangka bangun partisipasi terhadap kamtibmas serta membangun kegiatan yang bersifat positif dan terorganisasi ,peran serta warga masyarakat bisa menjalin sinergitas bersama Polri mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.