KUNJUNGAN KELOMPOK PAM SWAKARSA DAN BHABIN POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG SATPAM ECO GREEN PARK

KUNJUNGAN KELOMPOK PAM SWAKARSA DAN BHABIN POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG SATPAM ECO GREEN PARK

KUNJUNGAN KELOMPOK PAM SWAKARSA BHABIN KELURAHAN SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG SATPAM ECO GREEN PARK

BRIPKA AGUNG WIDODO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan.Sisir Polsek Batu Kota pada hari Kamis (26/04/2018). Dalam rangka bangun kesadaran dan partisiasi masyarakat terhadap kamtibmas khususnya kepada kelompok pam swakarsa melaksanakan giat kunjungan kepada anggota Satpam di Wisata Eco Green Park JL.Sukoharjo RW.01 Kelurahan Sisir Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan kunjungan merupakan tugas rutin dari Bhabinkamtibmas untuk meningkatan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan yang erat kepada potensi masyarakat khususnya kelompok pam swakarsa di wilayah tugas.

BRIPKA.AGUNG WIDODO menyampaikan dan memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas agar mampu mengamankan wilayah di lingkungan tempat kerjanya secara swakarsa.

Disampaikan juga standar operasional keamanan kepada anggota satpam, peningkatan kewaspadaan di lingkungan terutama terhadap keluar masuk kendaraan di himbau untuk selalu di cek setiap saat.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pam swakasrsa sebagai upaya preemtif secara swakarsa setiap potensi kerawanan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif.