Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Kasembon Polsek Kasembon Polres Batu

Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Kasembon Polsek Kasembon Polres Batu

Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Kasembon Polsek Kasembon Polres Batu

Telah melaksanakan kegiatan sambang door to door system Bhabinkamtibmas Ds. Kasembon Bripka Lamidi melaksnakan Binluh kepada remaja remaja dsn. Sanggrahan kidul Desa Kasembon Kec. Kasembon Kab. Malang pada hari Rabu tanggal 02 Mei 2018 pukul 10.30 Wib.

Sesuai laporan / informasi dari masyarakat bahwasanya pada malam hari jalan kampung dsn. sanggrahan kidul resah dan bising dengan remaja yang mengendarai kendaraan dengan tidak menyalakan lampu dan knalpot blong.

Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas di dampingi Bhabinsa desa Kasembon untuk bersama sama untuk mengingatkan anak anak remaja yang di duga melakukan perbuatan tsb. Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga / lapisan masyarakat adapun sebagai berikut :
1. Mengingatkan kepada anak anak remaja dsn. Sanggrahan kidul maupun dusun lain agar dalam mengendarai kendaraan dengan menyalakan lampu pada malam hari dan dipasang Knalpot sebagaimana aslinya.
2.Agar dalam mengendarai kendaraan harus mempertimbangkan dan membedakan jalan kampung maupun jalan raya.
3.Mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi miras jenis OPLOSAN yang sangat membahayakan dan mematikan.
4.Mensosialisikan pragram polri , setiap ada kejadian baik kriminalitas, laka dan lain2nya agar menghubungi cell center 110.
5.Hati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial hindari ujaran kebencian senantiasa mengutamakan persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menggalang semua potensi masyarakat untuk mewujudkan sikon Kamtibmas yang aman dan kondusif.