Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bagikan Stiker Tamu

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bagikan Stiker Tamu

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Bagikan Stiker Tamu Wajib Lapor

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Bripka Junaedy Salam melaksanakan kegiatan sambang warga/door to door system kepada Tokoh Masyarakat Bpk. Sutomo warga Rt. 02 Rw. 04 Kel. Songgokerto Kec. Batu Kota Batu. Kamis 3 Mei 2018 Jam 11.00 Wib.

Bripka Junaedy Salam dalam kesempatan ini menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang peningkatan peran Tomas dalam membantu Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas. Melalui peran tokoh masyarakat dapat membantu menjaga kerukunan kedamaian antar umat beragama dan saling toleransi tidak mudah terpengaruh isu berita di media sosial atau hoaks yang berbau SARA.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga lainnya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya serta agar mengaktifkan kembali Siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat. Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan stiker himbauan tamu wajib lapor kepada Bpk.Sutomo selaku Tokoh Masyarakat.