Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Giat Pertemuan Polisi dengan Masyarakat

Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Giat Pertemuan Polisi dengan Masyarakat

Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Giat Pertemuan Polisi dengan Masyarakat

BRIPKA.JUNAEDY SALAM selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota.

Pada (03/05) pukul.19.00 Wib s/d 20.30 Wib.

Telah melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan anggota forum kemitraan polisi dan masyarakat di lingkungan warga Jl. Trunojoyo RW.05 Kel.Songgokerto Kec.Batu.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Bpk.
Sutomo selaku Ketua Forum kemitraan polisi dan masyarakat di lingkungan RW.05 Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu.

Dalam kegiatan pertemuan ini Bhabinkamtibmas memberikan asistensi pendampingan serta pembinaan berkaitan dengan tugas dari forum kemitraan polisi dengan masyarakat.

Di harapakan dengan adanya pembinaan dari Bhabinkamtibmas bisa meningkatkan kerjasama Polri dengan warga untuk berkomunikasi dalam satu wadah atau forum setiap penyelesaian permasalahan sosial di masyarakat dengan problem solving.

Dengan adanya forum kemitraan ini masyarakat dengan Polri bisa menyelesaiakan permasalahan warga melalui musyawarah mufakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan pesan kamtibmas peningkatan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal aktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas polmas sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan.Songgokerto Kec.Batu