Giat Sambang Pos Kamling Bhabin Polsek Batu Polres Batu

Giat Sambang Pos Kamling Bhabin Polsek Batu Polres Batu

Polsek Batu Polres Batu Giat Sambang Pos Kamling Bhabinkamtibmas

 

 

Sebagai upaya membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Bripka Junaedy Salam melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan anggota Pos Kamling yang bertempat di Pos Kamling Rw. 09 Perumahan Flamboyant Jl. Flamboyan Tambuh Kelurahan. Songgokerto Kec. Batu Kota Batu. Kamis/3/5/2018/16.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, mengajak partisipasi semua warga di lingkungan perumahan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Karena pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara swakarsa dapat mendeteksi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungannya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan tugas siskamling agar tidak melakukan permainan judi maupun miras dan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan aktif melakukan ronda malam pada jam jam rawan.

“Apabila ada informasi penting berkaitan dengan kamtibmas kami berharap agar segera disampaikan kepada Bhabinkamtibmas” tambah Bripka Junaedy.