Kamtibmas Satgas Kemitraan Bhabin Polsek Batu Polres  Batu Bersama Toga Dan Tomas

Kamtibmas Satgas Kemitraan Bhabin Polsek Batu Polres Batu Bersama Toga Dan Tomas

Silaturahmi Kamtibmas Satgas Kemitraan Bhabin Kel.Songgokerto Polsek Batu Bersama Toga Tomas Dan Tokoh Adat

Dalam rangka harkamtibmas menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama potensi masyarakat.Bripka. Junaedy Salam Bhabin Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota. Pada hari Sabtu (05/05/2018) pukul.19.00 Wib s/d pukul.20.15 Wib.

Telah melaksanakan Kunjungan dan silaturahim kepada Tokoh Adat Bpk. Supriyono warga yang bertempat tinggal RT.02 RW.04 Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan silaturahmi ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas Todat membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.
Di sampaikan juga pesan pesan himbauan kamtibmas kepada Tomas Todat partisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 melalui peran serta Tomas bisa menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Tidak mudah terpengaruh berita yang tidak jelas kebenarannya berita bohong.
Di sampaikan juga kepada Tomas penegasan kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri akan melakukan mengawal serta menjaga jalan nya pilkada serentak ini dengan baik.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi layanan Call Center 110 Polres Batu

Kegiatan ini sebagai upaya Polri melalui silaturahmi menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.