Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Sambang Tokoh Agama

Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Sambang Tokoh Agama

Bhabinkamtibmas Desa Sukosari Polsek Kasembon Polres Batu Sambang Tokoh Agama

polresbatu.id – Dalam rangka meningkatkan situasi Harkamtibmas di wilayah Polsek Kasembon, pada hari senin (7/5/2018) pukul 10.00 Wib s/d selesai di Rumah warga Dsn. Mangir Desa Sukosari Brigadir Cerry selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan tatap muka/sambang ketokoh agama Bpk H.Edi Sutomo Spd. selaku Takmir Mushola Alfatah alamat dsn mangir Desa Sukosari kec Kasembon.

‌Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamyibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Toga / Tomas bahwa toga/tomas merupakan ujung tombak Kamtibmas di wilayah tingkat Rt atau Rw dilingkungan masing masing.

Pentingnya peran Toga / Tomas dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama Norma norma atau peraturan yang ada dilingkungan.

Diharapkan masyarakat meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar warga sebagai bentuk sinergi agar tercipta suasana yg aman,nyaman dan harmonis dalam rangka harkamtibmas.

Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri terhadap tindak kejahatan atau kerawanan dilingkungan antisipasi 3 C.

Diharapkan pula apabila menemukan atau menjumpai sesuatu berupa barang atau orang yg mencurigakan segera koordinasikan atau lapor ke Polsek Kasembon (0354) 326395

‌Kegiatan Sambang kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn warga guna menyerap aspirasi dan informasi kamtibmas untuk mewujudkan situasi yg aman dan kondusif.