Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Menghadiri Giat Pengajian Di Desa Tawangsari

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Menghadiri Giat Pengajian Di Desa Tawangsari

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Menghadiri Giat Pengajian Di Desa Tawangsari

Pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 pukul 08.00 Wib Bhabinkamtibmas desa Tawangsari Bripka Bagus Pramono menghadiri giat Haflah Ponpes Salafiyah desa Tawangsari kecamatan Pujon.

Bhabinkamtibmas desa Tawangsari menghadiri giat pengajian dalam rangka Haflah Ponpes Salafiyah ke 17 dusun Gerih desa Tawangsari kecamatan Pujon kabupaten Malang dengan susunan acara sebagai :

– Pembacaan ayat suci Al-Qur’an.
– Shalawat oleh santriwan dan santriwati Ponpes Salafiyah.
– Sambutan kepala desa Tawangsari.
– Sambutan Bhabinkamtibmas desa Tawangsari.
– Giat pengajian oleh KH. Shodiq dari Singosari

Undangan :
– KH. Shodiq.
– Kepala desa Tawangsari.
– Bhabinkamtibmas desa Tawangsari.
– Perangkat desa Tawangsari.
– Warga dusun Gerih.

Dalam giat pengajian dalam rangka Haflah Ponpes Salafiyah ke 17 desa Tawangsari Bhabinkamtibmas menyampaikan :
1. Menjalin hubungan ukhuah islamiah/ silahturahi baik antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama, kepala desa, perangkat desa supaya terjalin silaturahmi serta komunikasi yg bersinergi.
2. Mensosialisikan program polri , setiap ada kejadian baik kriminalitas, laka dan lain2nya agar menghubungi cell center 110.
3. Berhati-hati dan bijak dalam penggunaan media sosial, hindari ujaran kebencian senantiasa mengutamakan persatuan dan kesatuan serta menolak berita bohong / hoax.
4. Mendekati pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018 agar menciptakan suasana aman, nyaman, tertib dan kondusif di desa Tawangsari.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menggalang potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.