Bhabin Sektor Junrejo Polres Batu sambang Sekolah

Bhabin Sektor Junrejo Polres Batu sambang Sekolah

Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Polres Batu sambang Sekolah

polresbatu.id – Bhabinkamtibmas Polsek Junrejo Brigadir Jeri Subandrio setiap jarinya selalu melaksanakan sambang ke Desa binaannya. Jum`at /11/5/2018.

Kali ini Buabinkamtibmas sambang ke sekolah di desa binannya, saat ini berkesempatan bisa bertatap muka di SDN Torongrejo 2 yang berada di Dusun Klerek Kota Batu.

Didalam kesempatan tatap muka itu Brigadir Jeri Subandrio berdialogis dengan Guru pengajar, menyaring masukan Guru berkaitan dengan situasi kamtibmas di Desa.

Ibu Riza selaku Guru pengajar kelas 2 menyampaikan”, petugas Polri agar rutin memberikan penyuluhan kepada siswa terkait Kenakalan anak yang terjadi saat ini seperti pelanggaran lalu lintas dan bahaya miras serta narkoba”, terangnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian kepada negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan merupakan kegiatan yang diatensi oleh Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

Guru dan siswa sangat senang dan menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas, serta berharap agar rutin melaksanakan sambang dan binluh untuk memotivasi Siswa agar lebih berprestasi.