Apel Bersama TNI dan Elemen Masyarakat Di Polres Batu

Apel Bersama TNI dan Elemen Masyarakat Di Polres Batu

Polres Batu – melaksanakan apel bersama dengan TNI dan Elemen Unsur masyrakat yang tergabung jadi satu di mako polres batu yang yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Zein Mawardi A.md dan di Ikuti oleh Para Perwira  TNI dan pimpinan Banser Selasa, 15/5/2018.

” Polri sebagai penanggung jawab untuk mengawal, menjaga dan mengamankan demi masyarakat bersama TNI dan masyarakat . Hal ini dilakukan melalui manajemen keamanan yang terpadu dan komprenshif, mengerahkan segala sumber daya yang ada, serta memperkokoh kerja sama sinergis dengan penyelenggaraan keamanan,Polri, TNI, Masyarakat dan Mitra keamanan lainya, agar setiap kegiatan masyarakat dapat berlangsung aman,  ” Ujar kabag Ops

” Dengan demikian diharapkan. Penegak Hukum dan keamanan dalam rangka mewujudkan dan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Lanjutnya.
kabag ops ungkapkan, ada tingkat potensi kerawanan agar setiap sudut yang ada dikota batu  ini yang menurutnya memerlukan perhatian khusus dari semua elemen masyarakat.

” Perlu kita cermati, pada pelaksanaan keamanan terdapat berbagai potensi kerawanan, yang memerlukan perhatian serius kita semua untuk diantisipasi sejak dini, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata, yang dapat mengganggu dan menghambat kegiatan kegiatan dari pada masyarakat.

” Maka perlu ada jalinan kebersamaan antara polisi dengan masyarakat sangat perlu untuk ditingkatkan, mengingat terciptanya keamanan di Kota Batu tidaklah terlepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat. Karena peran masyarakat didalam Kamtibmas sendiri adalah sebagai alat pengontrol. Gangguan keamanan yang sering timbul di daerah lain, agar tidak terjadi diwilayah kita. imbuhnya.