PC Bhayangkari menggelar Do`a Bersama di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu

PC Bhayangkari menggelar Do`a Bersama di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu

Polres Batu – PC Bhayangkari Batu Bersama dengan Keluarga Polres Batu melaksanakan Do`a bersama untuk keselamatan Polri dan NKRI di masjid Roudlotul Amni Polres Batu yang diikuti oleh Para pengurus cabang Bhaangkari batu yang dihadiri oleh kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK,M,Si dengan para pejabat utama lainya serta dengan pembimbing Ustad Muhammad yakub Ridwan dari pondok pesantren Ad. Ridwan Selasa 15/5/2018.

Kegiatan yang digelar di masjid Roudlotul amni bersama  TNI, dan banser . Doa bersama yang bertajuk PC bhayangkari bersama keluarga Polres batu do`a bersama untuk keselamatan Polri dan NKRI . kapolres Batu menyrankan kepada kita semua untuk bersyukur kepada tuhan yang maha esa karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan dan beliau menyampaikan selamat menjalankan dan menyambut datangnya Bulan Suci Romadhon 1439 H dan kami mewakili Polres batu Meminta maaf lahir dan batin.”Saya sampaikan mudah-mudahan dengan adanya doa ini bangsa Indonesia terutama wilayah hukum polres batu ke depan lebih baik, sejahtera, aman dan sentosa,” katanya.

Doa bersama dinilai menjadi cara yang paling baik  untuk keselamatan kita semua. Dengan berdoa diharapkan masyarakat dapat membentengi diri dari ancaman bangsa dan negara seperti  teroris disintegrasi bangsa dan media sosial.