Home / GIAT BHABIN / Berikan Kartu Reaktif, Anggota Binmas Polsek Batu Giatkan Pamswakarsa Bersama Satpam

Berikan Kartu Reaktif, Anggota Binmas Polsek Batu Giatkan Pamswakarsa Bersama Satpam

Berikan Kartu Reaktif, Anggota Binmas Polsek Batu Giatkan Pamswakarsa Bersama Satpam

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan pemberdayaan kelompok pengamanan swakarsa khsusnya anggota satpam.

Pada hari Rabu (16/05/2018 )  Bhabinkamtibmas Kelurahan. Ngaglik Polsek Batu Kota. BRIGADIR.ARY YUDIANTONO.

Telah melaksanakan kegiatan sambang dan berkunjung kepada kelompok pam swakarsa di Pos Satpam Hotel Agrokusuma Jl.Abdul Gani Atas Kelurahan. Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area hotel.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak partisipasi dari anggota satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas bisa menjadi mitra kamtibmas Polri dalam memeliharan keamanan secara swakarsa, di samping itu di sosialisasikan program dari bapak Kapolres dng adanya Call Center 110 untuk mempercepat dan mempermudah pelaporan tindak pidana kejahatan maupun pelanggaran dan bencana alam agar para wisatawan yg kebetulan berkunjung ke wilayah Batu dapat secara mudah dan cepat serta terbantu dng adanya program kapolres call Center 110.

Selain itu Menjelang liburan panjang warga di himbaua kepada anggota satpam untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu maupun pengunjung wisatawan yang bermalam di hotel.

Selanjutnya BRIGADIR.ARI YUDIANTONO memberikan Kartu Pintar Reaktif yang sudah tercantum nomer telepon Bhabinkamtibmas dan nomer telepon Polsek Batu Kota apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kemitraan dengan kelompok pam swakarsa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

About Author

Check Also

Door to Door System Bhabin Polsek Batu Polres Batu Kunjung Warga Rumah tangga

DOOR TO DOOR SYSTEM KUNJUNG WARGA MASYARAKAT BHABIN KEL.NGAGLIK POLSEK BATU KOTA Brigadir. ARI YUDIANTONO …