Bhabinkamtibmas Ds. Bayem Polsek kasembon Polres Batu Sambang Warga

Bhabinkamtibmas Ds. Bayem Polsek kasembon Polres Batu Sambang Warga

Bhabinkamtibmas Ds. Bayem Polsek kasembon Polres Batu Sambang Warga

Bhabinkamtibmas Desa Bayem Brigadir Sugianto melaksanakan giat sambang warga Dsn. Rukem Ds. Bayem Kec. Kasembon Kab. Malang pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2018 pukul 11.15 Wib.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :
1.Partisipasi dan peran serta perangkat desa bersama warga masyarakat dalam menjaga harkamtibmas.
2.Menjalin tali silahturahmi kepada warga masyarakat untuk berperan apabila ada informasi ataupun permasalahan/problem solving dapat segera diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat bersama.
3.Bersama sepakat dalam penggunaan media sosial dengan cara yang baik dan benar guna menghindari dan memerangi ujaran kebencian,isu isu provokatif dan berita hoax karena merupakan pelanggaran hukum.
4.Diharapkan waspada terhadap keluar masuk orang asing di lingkungan tempat tinggal menjelang bulan ramadhan disekitar lingkungan desa Bayem dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan bersama sama kontrol ronda malam/siskamling di masing masing RW.
5. Sepakat untuk tolak segala bentuk paham radikalisme dan kekerasan terorisme.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak agar semua elemen masyarakat dan partisipasi dari toga,toda,tomas dan perangkat desa menciptakan suasana kamtibmas tetap aman,sejuk,damai dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi Pilgub tahun 2018 mendatang.

Kegiatan sebagai upaya Polri menjalin kemitraan bersama sama tiga pilar hadir di tengah tengah masyarakat untuk mewujudkan sikon yang aman,tertib dan kondusif.