Polsek Pujon Polres Batu Kerja Bakti Pengecoran Jalan di Desa Pujon Kidul Jalin Mitra Kerja

Polsek Pujon Polres Batu Kerja Bakti Pengecoran Jalan di Desa Pujon Kidul Jalin Mitra Kerja

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Kerja Bakti Pengecoran Jalan Desa Pujon Kidul

Dalam rangka menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat desa Pujon kidul khususnya dengan para tokoh masyarakat dan masyarakat desa pujon kidul melalui giat Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan guna terciptanya Polri yang promoter peduli dengan masyarakat dan lingkungan.

Bripka Basuki Rahmat selaku Bhabinkamtibmas desa Pujon kidul polsek Pujon.Pada hari rabu tanggal 16-05-2018 telah melaksanakan kegiatan kerja bakti padat karya bersama masyarakat serta perangkat desa melakukan pengecoran jalan / Rabat jalan dengan panjang 250 meter, lebar 3 meter ke persawahan dusun Krajan desa Pujon kidul yang di biayai oleh CSR Bank BNI.

Bhabinkamtibmas Pujon kidul berkoordinasi dengan 3 pilar serta para perangkat desa dan masyarakat desa Pujon kidul agar bahu membahu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan peran serta masyrakat desa Pujon kidul dalam pembangunan desa dengan cara bergotong royong membangun jalan ke sawah.

Bhabinkamtibmas sampaikan kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Polri membangun kepercayaan kepada semua potensi masyarakat baik terhadap para tomas, toga serta pemuda dan karang taruna.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan manfaat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.