Home / GIAT BHABIN / Satlantas Polres Batu Lakukan Cipta Kondisi Kendaraan Gabungan

Satlantas Polres Batu Lakukan Cipta Kondisi Kendaraan Gabungan

Dalam Tingkatkan Harkamseltibcarlantas Yang Mantab, Satlantas Polres Batu Gelar Razia Kendaraan Gabungan

Sebagai upaya Satlantas Polres Batu dalam mewujudkan Harkamseltibcarlantas yang mantap, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Kasat Lantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. memerintahkan kepada Kanit turjawali untuk memimpin anggotanya melaksanakan giat razia kendaraan gabungan bersama Dinas Perhubungan Kota Batu.

Menyikapi hal tersebut diatas Kanit turjawali Satlantas Polres Batu Ipda Hartawan, S.H. memimpin 15 anggotanya bersama 8 orang Dishub Kota Batu untuk melaksanakan razia kendaraan dengan sasaran kelengkapan kendaraan dan identitas pengendara kendaraan bermotor.

Kegiatan razia kendaraan tersebut dilaksanakan di Jalan Sultan Agung Kota Batu pada hari Rabu tanggal 16-05-2018 dengan hasil total tilang 71 dengan rincian BB STNK : 62 lembar, BB SIM : 6 lembar, BB ranmor R2 : 3 Kendaraan.

Selama pelaksanaan razia kendaraan berlangsung dengan aman dan lancar, “diharapkan dari pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat akan lebih patuh dan sadar terhadap peraturan lalu lintas sehingga berdampak positif akan berkurangnya angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Batu” terang Kasatlantas Polres Batu.

About Author

Check Also

Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Patrili Sekligus Hadiri Pengajian Warga Untuk Menjaga Wilayah Kondusif

Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Patrili Sekligus Hadiri Pengajian Warga Untuk Menjaga Wilayah Kondusif …