Home / GIAT BHABIN / BHABIN POLSEK BATU POLRES BATU DENGAN PERANGKAT DESA MEMASANG SPANDUK TENTANG TAMU WAJIB LAPOR

BHABIN POLSEK BATU POLRES BATU DENGAN PERANGKAT DESA MEMASANG SPANDUK TENTANG TAMU WAJIB LAPOR

BHABIN POLSEK BATU POLRES BATU DENGAN PERANGKAT DESA MEMASANG SPANDUK TENTANG TAMU WAJIB LAPOR

Brigadir. Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota melaksanakan giat kunjung kepada Tokoh Masyarakat Rt 05 Rw 10 Bpk. Arif selaku ketua RT.05 RW.10 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu. (17/05/18)

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :

  1. Diharapkan lingkungan Rt 05 Rw 10 khususnya warga masyarakat ikut berperan memelihara kamtibmas yang aman dan kundusif.
  2. Agar terjalin kerukunan antar warga dan harmonis dalam berumah tangga dengan baik apabila ada permasalahan/problem solving selesaikan dengan musyawarah bersama.
  3. Gunakan media sosial dengan cara yang bijak dan hindari perbuatan/tindakan yang dapat menimbulkan dampak negatif.
  4. Diharapkan Waspada terhadap keluar masuk orang asing baik yang kos maupun kontrak di sekitar lingkungan serta data kelengkapan identitas diri.

Demi tertib aman di lingkungan dan untuk membudayakan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam perangkat Rt bersama dengan petugas Bhabinkamtibmas memasang benner tamu wajib lapor di pintu masuk perkampungan wilayah RT 05 RW 10.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar peran dan partisipasi dari Toga,Toda dan Tomas menciptakan suasana kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi Pilgub yang akan dilaksanakan pada Juni tahun 2018

About Author

Check Also

Door to Door System Bhabin Polsek Batu Polres Batu Kunjung Warga Rumah tangga

DOOR TO DOOR SYSTEM KUNJUNG WARGA MASYARAKAT BHABIN KEL.NGAGLIK POLSEK BATU KOTA Brigadir. ARI YUDIANTONO …