Kapolsek Bumiaji Polres Batu Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Haflah Akhirisanah

Kapolsek Bumiaji Polres Batu Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Haflah Akhirisanah

Polres Batu -Wilayah Polsek Bumiaji  Mengadakan acara pengajian umum dalam rangka haflah akhirissanah Ponpes dan TPQ Darussalam dsn Kedung ds Giripurno kec. Bumiaji.Pada (17/05/18)

Yang  hadir acara tersebut : Kapolsek Bumiaji Akp Nyoto Gelar, S.P.si dan Bhabinktibmas Aiptu Edi H, Danramil Bumiaji Kapt Inf Sujiono dan Babinsa Sertu Nahroni, Banser, linmas. Serta di hadiri ratusan tamu undangan dan masyarakat sekitar, yang meliputi wali murid santri madin TPQ Darussalam, pemerintah Desa Giripurno  dan tokoh masyarakat.

Acara di buka dengan penampilan para murid RA menunjukan kebolehannya dalam bidang seni tari,paduan suara serta menghafal surat dan doa yang berlangsung meriah juga menghibur para tamu undangan yang hadir .

sambutannya Kapolsek Bumiaji mengatakan saya sangat bangga dan bersyukur kepada Allah SWT atas karunia dan limpahan berkahnya terbukti dengan hari ini kita bisa menyaksikan bakat dan minat anak-anak penerus bangsa yang cerdas dan kreatif serta mempunyai landasan ilmu agama yang kuat dan jauh dari paham radikalisme yang marak terjadi di negara kita tercinta ini.