Home / GIAT BHABIN / Kapolsek Pujon Polres Batu Giat Sambang Ke Kepala Desa Ngabab

Kapolsek Pujon Polres Batu Giat Sambang Ke Kepala Desa Ngabab

Kapolsek Pujon Polres Batu Giat Sambang Ke Kepala Desa Ngabab

Membangun kemitraan dan partisipasi serta kesadaran seluruh masyarakat untuk ikut menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pilgub Jatim 2018 pada (17/05/18) pukul 10.30 wib.Akp M. Budiarto SH selaku kapolsek Pujon dan Aiptu Jafar melaksanakan sambang ke bapak Amin Afandi (kades) di balai desa Ngabab kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Pada tempat tersebut juga hadir serka Jati sebagai babinsa dan bapak Furqon dari perhutani wilayah Pujon. Dalam giat sambang tersebut selaku kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :

  1. Agar terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara 3 pilar yang ada di desa Ngabab sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin baik dan bila ada permasalahan cepat terselesaikan.
  2. Berkaitan dengan Pilgub Jatim 2018 agar ikut mengajak warga masyarakat tetap menjaga kerukunan antar tetangga dan lingkungan sekitar.
  3. Agar jangan mudah percaya dengan berita-berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya.
  4. Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera berkordinasi dengan polri melalui bhabinkamtibmas ataupun polsek Pujon.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui sambang dan silaturrahim dalam rangka harkamtibmas serta bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat menuju situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About Author

Check Also

Door to Door System Bhabin Polsek Batu Polres Batu Kunjung Warga Rumah tangga

DOOR TO DOOR SYSTEM KUNJUNG WARGA MASYARAKAT BHABIN KEL.NGAGLIK POLSEK BATU KOTA Brigadir. ARI YUDIANTONO …