Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kepercayaan Dengan Berkunjung Ke Masyarakat

Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kepercayaan Dengan Berkunjung Ke Masyarakat

Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Kepercayaan Dengan Berkunjung Ke Masyarakat

Brigadir. Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota Pada hari Kamis,17 Mei 2018 pukul.10.00 Wib s/d 10.30 Wib.Telah melaksanakan giat Kunjung kepada Warga Masyarakat Bpk.Marsuan JL.Wukir Gg. I RT.05 RW.08 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :1.Ikut berperan serta warga masyarakat dalam harkamtibmas.2.Peningkatan pengawasan terhadap anak dan hindari sedini mungkin tindak kekerasan kepada anak. 3.Menjalin kerukunan antar warga masyarakat dan pemasangan striker tamu wajib lapor 1×24 jam demi tertib aman dilingkungan.
4. Kemudian apabila terjadi permasalahan/problem solving pidana ringan dilingkungan masyarakat agar kehadiran dan warga masyarakat peran sertanya selesaikan dengan musyawarah mufakat bersama.
5.Diharapkan agar peran dan partisipasi dari warga masyarakat menciptakan suasana kamtibmas tetap aman,sejuk,damai dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi Pilgub yang akan dilaksanakan pencoblosannya pada bulan juni tahun 2018.

Dengan kegiatan kunjungan dan sambang ini Bhabinkamtibmas mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya dan mencatat ke dalam BUKU WIRA WIRI BHABINKAMTIBMAS

Kegiatan DDS ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman melalui kunjung guna menciptakan sikon kamtibmas yang aman kondusif.