Home / GIAT BHABIN / Anggota Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Sambang Tokoh Masyarakat Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman

Anggota Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Sambang Tokoh Masyarakat Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman

Anggota Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Sambang Tokoh Masyarakat Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman

Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan Bpk. Sugeng selaku Tokoh Pemuda dusun Mojorejo sekaligus staf desa Pendem yang beralamat di dusun Mojorejo desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu. Jumat, 18-05-2018.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Pendem juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama Bpk. Sugeng sekaligus tokoh pemuda antara lain :
1. Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama para pemuda dusun maupun desa sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, harmonis dan kondusif di lingkungan tempat tinggal
2. Hindari menggunakan narkoba/miras/zat yang dapat memabukan karena dampaknya yang sangat merugikan bagi penggunanya maupun orang lain.
3. Bentuk kegiatan yang positif kepada para pemuda dusun Mojorejo sehingga membawa manfaat kepada para pemuda. Contoh :  mengajarkan pembuatan kerajinan, menanam sayuran organik di polibag dll.
4. Gunakan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan suatu masalah apabila menemukan masalah di dusun Mojorejo sehingga tidak menimbulkan masalah baru bahkan lebih besar.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan.

About Author

Check Also

Bhabinkamtibmas Ds. Bayem Polsek Kasembon Polres Batu Takziyah

Bhabinkamtibmas Ds. Bayem Polsek Kasembon Polres Batu Takziyah Bhabinkamtibmas Desa Bayem Brigadir Sugianto melaksanakan Takziah …